[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - senin 24 juli 2017


Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari senin 24 juli 2017 menghadirkan Angela lee, agatha pricilla dan jeremy teti.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari senin 24 juli 2017:

🌟  Angela lee  🌟






Angela lee adalah artis asal semarang yang lahir 14 maret 1987.  Angela juga dikenal sebagai model dan aktris yang membintangi film super puber, tombo ati, permata hati bunda.

🌟 agatha pricilla   🌟

instagram

Agatha Pricilla adalah seorang model, penyanyi dan aktris yang lahir 30 september 1997.  Pricilla pernah menjuarai vocal grup di sanremo italia.  Film yang pernah dibintanginya antara lain heart beat, cinta dibalik awan dan sinetron putih abu-abu.



🌟  jeremy teti   🌟


Jeremy Teti lahir di Atambua, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 31 Maret 1968; umur 49 tahun adalah salah satu presenter dan pembawa berita di Indonesia dalam acara berita Liputan 6, SCTV.
Tags: Bintang tamu ini talk show 24 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow