[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Senin 29 mei 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow NET TV hari senin 29 mei 2017, menghadirkan Donita, Rania , dan narji.  Berikut ini profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

🌟 Donita 🌟



Donita adalah seorang model, penyanyi dan aktris yang lahir di bandung 14 februari 1989.  Donita pernah membintangi film Cinta Laki-laki Biasa,      Mengejar Malam Pertama, Pocong Rumah Angker, The Maling Kuburans, dan film terbaru di tahun 2017 film insya allah sah dan bukan cinta malaikat.

🌟  Rania putri sari  🌟

www.uc.ac.id

rania putri sari adalah seorang model dan aktri yang lahir di surabaya 30 agustus 1994.  Rania pernah membintangi film surat cinta untuk kartini, 3 dara 2 dan namamu kata pertamaku.


🌟 Narji 🌟

kapanlagi.com

Narji adalah salah satu anggota kelompok cagur yang lahir di brebes 10 agustus 1977.  Narji adalah seorang komedian, presenter dan aktor.  Narji pernah membintangi film Pijat Atas Tekan Bawah.

Tags: Bintang tamu ini talk show 29 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow