[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Rabu 31 mei 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di net tv hari rabu 31 mei 2017, menghadirkan puy brahmantia, naomi zaskia, dan asri welas.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

🌟  Puy Brahmantya  🌟

biodatapro.xyz

Puy Brahmantya adalah seorang model dan bintang iklan.  Puy terkenal karena kemiripan nya dengan astrid tiar. Puy pernah membintangi iklan mie sedap, pocari sweat, polytron, lifebouy, dulux dan energen.

 

🌟 Naomi Zaskia   🌟

ask.fm
Naomi Zaskia adalah model dan aktris yang lahir di jerman 20 september 1996.  Naomi pernah membintangi film miss call, guardian dan beberapa sinetron lain nya.

 

🌟  Asri welas   🌟

wikipedia


Asri welas adalah seorang aktris yang lahir di yogyakarta 7 maret 1979.  Asri pernah membintangi film cek toko sebelah, triangle the dark side dan suami suami takut istri.
Tags: Bintang tamu ini talk show 31 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow