[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - kamis 15 juni 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow hari kamis 15 juni 2017 menghadirkan bintang tamu naomi zaskia, pamela bowie dan mongol.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

🌟 Naomi Zaskia   🌟

ask.fm
Naomi Zaskia adalah model dan aktris yang lahir di jerman 20 september 1996.  Naomi pernah membintangi film miss call, guardian dan beberapa sinetron lain nya.


🌟  Pamela bowie   🌟


 
Pamela bowie adalah aktris yang lahir di madiun 18 oktober 1993.  Pamela bowie pernah membintangi film pocong rumah angker, cinta brontosaurus, 7 misi rahasia sophie, youtubers, sundul gan, jakarta oh my god.

🌟  Mongol  🌟



 
wowkeren.com
 
Mongol stress adalah komedian yang lahir di manado 27 september 1978.  Mongol pernah membintangi film oops ada vampir, warisan olga, lamaran, comic 8, air & api, viva jkt48.

Tags: Bintang tamu ini talk show 15 juni 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow