[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - selasa 20 juni 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow hari selasa 20 juni 2017 menghadirkan bintang tamu amanda zevannya, marsha aruan dan asyifa latief. Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:
 

🌟 amanda zevannya   🌟

wikipedia

amanda zevannya adalah seorang presenter, model, aktris yang lahir di jakarta 18 juni 1991. Amanda pernah menjadi runner up miss indonesia 2011.  Amanda pernah membintangi film mari lari tahun 2014.

🌟  marsha aruan  🌟

kapanlagi.com


Bintang cantik di ini talk show menghadirkan marsha aruan.  Marsha lahir tanggal 24 oktober 1996. Marsha dikenal dalam filmnya catatan si boy the series, roro jonggrang hantu cilik, hantu jembatan ancol, love, bukan hanya mata ketiga, garuda di dadaku, cinta fitri.

🌟  asyifa latief   🌟

wikipedia

asyifa latief adalah miss indonesia tahun 2010. Asyifa latief lahir di bandung 20 september 1988. Asyifa menjadi presenter di acara lensa olahraga antv, selamat malam indonesia antv dan newslog metrotv.
Tags: Bintang tamu ini talk show 20 juni 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow