[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - jumat 2 juni 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di NET TV, hari jumat 2 juni 2017 menghadirkan Carissa putri, Maudy Koesnaedi, dan dira sugandi.  Berikut ini profil bintang tamu ini talkshow jumat 2 juni 2017:

 

🌟  Carissa putri  🌟

wikipedia
Carissa putri adalah seorang aktris kelahiran frankfurt jerman 12 september 1984.  Carissa pernah membintangi film ayat ayat cinta, the tarix jabrix, catatan harian si boy dan hijab.

🌟  Maudy Koesnaedi  🌟

wikipedia
Maudy koesnaedi adalah seorang aktris yang lahir di kuningan jawabarat 8 april 1975.  Maudy pernah membintangi film betina, berbagi suami, garuda di dadaku, love story, soekarno, negeri van oranje, pinky promise, dan surat kecil untuk tuhan.

🌟  Dira Sugandi   🌟

wikipedia
Dira sugandi adalah seorang penyanyi dan aktris yang lahir di bandung 29 juli 1979.  Dira pernah membintangi film 9 Summers 10 Autumns dan Selamat Pagi, Malam.
Tags: Bintang tamu ini talk show 2 juni 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow