[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - kamis 8 juni 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net TV hari kamis 8 juni 2017, menghadirkan bintang tamu Wulan Guritno, Rinni wulandari dan Jevin julian.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

🌟 Wulan Guritno   🌟

wikipedia

Wulan guritno adalah model dan aktris yang lahir di london 14 april 1981.  Wulan guritno pernah membintangi film nda untuk asa, i am hope, iseng, street society, dewi dewi, bukan cinta biasa love, otomatis romantis.

 

🌟 Rinni wulandari    🌟

wikipedia
Rini wulandari adalah penyanyi pemenang indonesian idol tahun 2007. Rini lahir di medan 28 april 1990. Lagu single rini diantaranya jera, aku tetap milikmu, aku bukan boneka, overprotective, salah, independent girl.

 

🌟 Jevin julian    🌟

detik.com

Jevin julian adalah produser musik yang lahir 31 juli 1991.  Jevin adalah adik dari sissy priscillia yang membentuk grup musik soundwave bersama rinni wulandari.
Tags: Bintang tamu ini talk show 8 juni 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow