[sinopsis film] Death race bahasa indonesia - Big movies Global TV 1 April 2017 pemeran pemain cerita film


Artikel ini tentang sinopsis film death race berbahasa indonesia, siapa saja pemeran atau pemain death race, dan apa arti death race. Death race tayang di big movies global tv 1 april 2017, bagaimana cerita nya bisa disimak berikut ini.


Death race ini menceritakan tentang jensen ames yang diperankan oleh jason statham.  Jensen di jebak dan dituduh membunuh istrinya dan akhirnya jensen dipenjara.  Dipenjara tersebut terkenal dengan permainan yang bernama death race, yaitu balapan mobil sampai mati. 

Jensen ditawarkan apabila ingin keluar dari penjara, dia harus mengikuti perlombaan balap mobil tersebut, dan menjadi karakter frankenstein.  Frankenstein ini dikenal sebagai juara lomba death race, namun dia sudah meninggal. 

Akhirnya jensen menerima tawaran tersebut dan mulai berlomba di perlombaan death race.  Apakah jensen benar-benar bisa keluar dari penjara, saksikan selengkapnya film death race ini di big movies global tv 1 april 2017.

Arti death race adalah perlombaan sampai mati.  Dalam film death race ini menceritakan perlombaan balap mobil di penjara.

 

Pemeran pemain death race


Jensen ames diperankan oleh jason statham, hennessey diperankan oleh joan allen.  Pelatih atau coach diperankan oleh ian mcshane, machine gun joe diperankan oleh tyrese gibson.  Sedangkan case diperankan oleh natalie martinez