[sinopsis film] Don 2 bahasa indonesia - Bioskop trans tv cerita film pemain pemeran subtitle indonesia arti



Sinopsis film don 2 di bioskop trans tv  merupakan lanjutan film pertamanya yang sukses meraih film terbaik asia. Berikut pemain pemeran cerita sinopsis indonesia film don 2.


Cerita film don 2 diawali di prancis thailand malaysia dan swiss, kemudian melanjutkan kisah 5 tahun sebelumnya, don yang diperankan oleh shah rukh khan disibukan oleh musuh nya bos mafia dan juga polisi. 

Tidak hanya dikejar oleh bos mafia, Don juga dikejar oleh polisi.  Agen polisi vishal malik akan pensiun dan menyerahkan tugas untuk mengejar don kepada roma.  Roma diperankan oleh priyankan chopra.  Don menyerahkan diri dan dijebloskan ke penjara di malaysia.

Di penjara, don bertemu kembali dengan musuh lamanya yaitu vardhaan.  Don berencana melarikan diri dan bekerjasama dengan  musuh lamanya untuk melarikan diri.  Target don dan vardaan ingin mencuri blue print uang di bank zurich. 

Don memiliki video percakapan petinggi bank tersebut, yaitu jk diwan.  Diwan memiliki rencana membunuh petinggi bank eropa james werden.  karena diwan merasa terancam, dia menghubungi pembunuh bayaran abdul jabbar. 

Demikian sinopsis indonesia secara ringkas tentang cerita film don 2. untuk cerita don 2 lebih lengkap bisa ditonton di bioskop trans tv .

 

Pemain pemeran film don 2


Pemain dan pemeran Film Don 2 diperankan oleh aktor india shah rukh khan, dan artis cantik priyanka chopra.  pemain don 2 lain nya seperti lara dutta, kunai kapoor, boman irani dan masih banyak pemain papan atas india lain nya.

REKOMENDASI ARTIKEL
Perbandingan harga hp OPPO F3 PLUS