[sinopsis film] Fantastic Four bahasa indonesia - Big movies Global TV 1 April 2017 pemeran pemain cerita film



Artikel ini tentang sinopsis film fantastic four berbahasa indonesia, siapa saja pemeran atau pemain fantastic four, dan apa arti fantastic four. Fantastic four tayang di big movies global tv 1 april 2017, bagaimana cerita nya bisa disimak berikut ini.

Fantastic four merupakan empat orang superhero yang mempunyai kekuatan luar biasa.  Pemimpin grup ini yaitu reed richards seorang ilmuwan pintar yang bertubuh seperti karet.  Ditemani oleh Ben Grimm yang bisa berubah menjadi monster batu, Susan storm yang bisa menghilang dan johnny yang bisa berubah menjadi manusia api.  Berempat mereka melawan Dr victor Doom, teman dari doctor reed richards.

Cerita fantastic four kali ini mengisahkan tentang perjalanan mereka ke dimensi lain untuk mencari sumber kekuatan.  Mereka ingin kembali lagi seperti manusia normal.  Namun perjalanan mereka tidak seperti apa yang direncanakan dan kembali lagi ke bumi.  Mereka bersatu untuk melawan kejahatan dari doctor doom

Arti dari fantastic four adalah empat orang yang memiliki kekuatan luar biasa.  Untuk lebih lengkapnya bisa ditonton di big movies global tv 1 april 2017.

 

Pemeran pemain fantastic four


Reed richards dalam fantastic four diperankan tokoh ioan gruffudd, sue storm diperankan artis cantik jessica alba.  Sahabat nya johnny diperankan oleh chris evans, dan ben si manusia batu diperankan oleh michael chiklis.  Musuh utama dari fantastic four adalah doctor doom yang diperankan oleh julian mc mahon.