[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - selasa 2 Mei 2017

Bintang tamu ini talk show - Acara komedi talkshow yang dipandu oleh sule dan andre ditayangkan di NET TV setiap senin sampai jumat pukul 20.00 WIB.  Pengisi acara ini talkshow antara lain maya septha, tukul, haji bolot, mang saswi, adul, nunung, dan kenta.  Selain pengisi acara hadir juga bintang tamu yang selalu ditunggu oleh pemirsa indonesia.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

⭐ Luna maya  ⭐

/britisia.com

Luna maya adalah seorang aktris, presenter dan model yang lahir 26 agustus 1983.  Saat ini luna maya sedang merilis film terbarunya mantan dan the doll part 2.

⭐ Lia waode  ⭐

twitter 

Lia waode adalah aktris dan bintang iklan yang lahir 19 desember 1985.  Film yang pernah di bintangi lia waode antara lain suster ngesot, angker, misterius, dan film terbarunya the curse.


⭐ Inul daratista  ⭐

wikipedia

Inul daratista adalah seorang penyanyi dan presenter yang lahir 21 januari 1979.  Film yang pernah dibintanginya adalah film cinta setaman.

Tags: Bintang tamu ini talk show 2 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow