[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Senin 1 mei 2017

Bintang tamu ini talk show - Acara komedi talkshow yang dipandu oleh sule dan andre ditayangkan di NET TV setiap senin sampai jumat pukul 20.00 WIB.  Pengisi acara ini talkshow antara lain maya septha, tukul, haji bolot, mang saswi, adul, nunung, dan kenta.  Selain pengisi acara hadir juga bintang tamu yang selalu ditunggu oleh pemirsa indonesia.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

 

⭐ Mikaila Patritz  ⭐



Mikaila Patritz adalah aktris pendatang baru blasteran Belanda-Solo-Australia. Mikaila terkenal sejak berperan sebagai vampir cantik Viola dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada tahun 2014.  Film yang pernah dibintangi nya antara lain, madun, cowoku superboy, emak ijah pengen ke mekah, ganteng ganteng serigala.

 

⭐ Thalita latief  ⭐



Thalita latief adalah model dan aktris yang pernah menjuarai model kawanku tahun 2004.  Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Thalita adalah Kiamat, Aku Bukan Aku, Cinta Remaja, dan Peluk Aku 3 Menit.  Film yang pernah dibintangi antara lain jejak darah, kawin kontrak lagi dan lawang sewu.

 

⭐ Sarwendah  ⭐


Sarwendah adalah pasangan dari ruben onsu.  Wendah pernah menjadi anggota Cherry belle dan pernah membintangi film nightmare side, love is u, serial chibi burger, cinta cenat cenut, lolly love.
Tags: Bintang tamu ini talk show 1 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow