[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - selasa 9 mei 2017

Bintang tamu ini talk show - Komedi talkshow yang ditayangkan di NET TV setiap senin sampai jumat jam 8 malam yang selalu ditunggu oleh pemirsa indonesia.  Acara yang dimeriahkan oleh para komedian ternama di indonesia ini selalu menghadirkan bintang tamu dengan berbagai bakat yang dimilikinya.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari selasa 9 mei 2017:

🌟 Karina Nadila  🌟

wikipedia
Karina nadila adalah runner up puteri indonesia 2017, dan menjadi puteri indonesia pariwisata 2017.  Selain menjadi model karina juga membintangi pernah membintangi film gaby dan lagunya, pirate brothers, tuyul, pizza man, sundul gan, koala kumal.  Film terbarunya tahun 2017 adalah film zodiac apa bintangmu.


🌟 Nimaz Dewantary  🌟

storibriti

Nimaz dewantary adalah aktris yang lahir 17 november 1993.  Film yang pernah dibintanginya adalah film i love you om dan dreams.

🌟  Citra Skolastika 🌟

album

Citra adalah penyanyi dan pemain sinetron.  Finalis indonesian idol ini lahir tanggal 5 juni 1994. Citra pernah membintangi sinetron anak menteng dan rahasia cinta.

Tags: Bintang tamu ini talk show 9 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow