[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Rabu 10 mei 2017

Bintang tamu ini talkshow - Acara komedi talkshow yang ditayangkan di NET TV setiap senin sampai jumat pukul 20.00 WIB. Acara talkshow yang menghadirkan para komedian senior dengan lawakan khas dari daerah nya masing-masing.  Hadir juga bintang tamu yang selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa indonesia.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow  rabu 10 mei  2017:

 

🌟 Senk lotta  🌟


Senk lotta adalah aktris dan model dari uzbekistan yang lahir 22 september 1989.  Senk lotta adalah istri dari fauzi badilla.  Senk lotta pernah membintangi film street society, sajadah kabah, move on, komedi gokil 2.

 

🌟  Hana prinantina  🌟

kabarkan.com
Hana prinantina adalah finalis gadis sampul 2006 yang berasal dari bandung.  Hana yang lahir 28 juni 1991 ini pernah membintangi film night bus dan sinetron patriot.

 

🌟 Ussy sulistiawaty 🌟

detik.com

Ussy sulistiawaty adalah model, presenter, aktris, penyanyi yang berasal dari jakarta.  Ussy yang lahir 13 juli 1981 ini pernah membintangi film The Fabulous Udin, Kehormatan di Balik Kerudung, sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah, 3 Semprul Mengejar Surga dan Samson Betawi.


Tags: Bintang tamu ini talk show 10 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow