[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Jumat 12 mei 2017

Bintang tamu ini talk show - Acara komedi talkshow yang dipandu oleh sule dan andre ditayangkan di NET TV setiap senin sampai jumat pukul 20.00 WIB.  Pengisi acara ini talkshow antara lain maya septha, tukul, haji bolot, mang saswi, adul, nunung, dan kenta.  Selain pengisi acara hadir juga bintang tamu yang selalu ditunggu oleh pemirsa indonesia.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

 

🌟  Alessia cestaro  🌟

wikipedia
Alessia cestaro adalah seorang aktris yang lahir di makassar 30 november 1989.  Alessia pernah membintangi film Miemien: Hantu Posesif, Menculik Miyabi, Coblos Cinta, dan film terbaru nya di 2017 yaitu film ular tangga.

 

🌟  Audry Beer  🌟

krjogja.com
Audry Beer adalah seorang model, pebisnis, aktris dan puteri indonesia yang meraih gelar puteri intelegencia dan fotogenik.  Audry yang lahir 3 oktober 1990 ini membintangi sinetron the east di net tv.

 

🌟  Maia Estianty   🌟

wikipedia

Maia estianty adalah seorang produser, penyanyi, musisi dan aktris yang lahir di jakarta 27 januari 1976. Keturunan dari pahlawan HOS Tjokroaminoto ini pernah membintangi film Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Kata Maaf Terakhir, Oh My God, Lantai 13.
Tags: Bintang tamu ini talk show 12 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow