[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Senin 26 juni 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari senin 26 juni 2017, menghadirkan bintang tamu jessica vania, chika waode dan arafah. Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari senin 26 juni 2017:
 

🌟 Jessica vania  🌟

wikipedia

Jessica vania adalah seorang penyanyi yang lahir di jakarta 22 januari 1996.  Jessica atau jeje adalah anggota dari grup JKT 48.  Lagu singel dari jessica antara lain beginner, boku dake no value, kokoro no placard, flying get, river.

🌟  chika waode  🌟

bintang.com

Chika waode seorang aktris yang mengawali karir di lenong bocah, lahir tanggal 18 september 1982. Film yang pernah dibintanginya antara lain pocong minta kawin, cjr the movie, skandal cinta babi ngepet, pizza man.

🌟 arafah 🌟

wikipedia
Arafah adalah seorang komedian yang lahir 2 september 1997.  Arafah pernah menjadi finalis stand up comedy academy season dua dan menjadi nominasi selebriti pendatang baru paling memikat di infotainment awards 2017. Film yang pernah dibintanginya generasi kocak dan cek toko sebelah.

Tags: Bintang tamu ini talk show 26 juni 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow