[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Selasa 27 juni 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari selasa 27 juni 2017, menghadirkan bintang tamu Shani jkt48, lyodra ginting, dan sarwendah. Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari selasa 27 juni 2017:

 

🌟 Shani jkt48  🌟

wikipedia

shani indira adalah seorang penyanyi yang lahir di kebumen 5 oktober 1998.  Shani adalah salah satu anggota dari grup JKT48 generasi ketiga.  Selain bernyanyi shani pernah membintangi acara televisi iclub48 di net tv, yokoso jkt48 di antv dan tokyo trip di rtv. 


 

🌟 lyodra ginting  🌟


 
tribunnews
Lyodra ginting adalah seorang penyanyi asal medan yang menjadi pemenang di Festival Sanremo Junior italia.  lyodra yang baru berusia 13 tahun ini pernah dinominasikan di acara Dahsyatnya Award for Outstanding Child Artist, AMI Award for Best Children Duo/Group.

 

🌟 sarwendah 🌟

wikipedia

Sarwendah adalah pasangan dari ruben onsu.  Wendah pernah menjadi anggota Cherry belle dan pernah membintangi film nightmare side, love is u, serial chibi burger, cinta cenat cenut, lolly love.

Tags: Bintang tamu ini talk show 27 juni 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow