[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Rabu 28 juni 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari selasa 27 juni 2017, menghadirkan bintang tamu Ussy sulistiawati, zaskia mecca, dan oppie kumis. Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari rabu 28 juni 2017:
 

🌟 Ussy sulistiawati  🌟


detik.com

Ussy sulistiawaty adalah model, presenter, aktris, penyanyi yang berasal dari jakarta.  Ussy yang lahir 13 juli 1981 ini pernah membintangi film The Fabulous Udin, Kehormatan di Balik Kerudung, sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah, 3 Semprul Mengejar Surga dan Samson Betawi.

🌟 zaskia mecca  🌟

wikipedia
zaskia mecca adalah seorang aktris dan pebisnis yang lahir di jakarta 8 september 1987.  Film yang pernah dibintangi zaskia antara lain ayat-ayat cinta, kun fayakuun, doa yang mengancam, hijab, youtubers, surga yang tak dirindukan dan cinta paling agung.

 

🌟 oppie kumis 🌟

twitter
Oppie kumis adalah seorang komedian dan aktor yang lahir di jakarta 17 maret 1960.  Oppie pernah membintangi film ketika, nagabonar jadi dua, mama minta pulsa, jeritan danau terlarang dan malam suro di rumah darmo.
Tags: Bintang tamu ini talk show 28 juni 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow