[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - senin 10 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari senin 10 juli 2017 menghadirkan bintang tamu fury citra, ayu pratiwi, dan winda viska.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

 

🌟  Fury citra  🌟


twitter

Furry citra adalah aktris dan model yang lahir 10 desember 1990.  Furry pernah membintangi film jeritan kuntilanak, dan film terbarunya di tahun 2017 adalah film the last barongsai.



 

🌟 Ayu pratiwi   🌟



Ayu pratiwi adalah seorang aktris yang lahir di jakarta 23 mei 1987.  Ayu pernah membintangi film kiamat sudah dekat, emak ingin naik haji, mati muda di pelukan janda, dan pohon keramat.

 🌟 Winda viska   🌟


 


Winda penyanyi yang mengawali karir di acara indonesian idol.  Artis yang lahir tanggal 3 desember 1983 ini pernah bermain di acara opera van java, office boy, dan sinetron sekar.
Tags: Bintang tamu ini talk show 10 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow