[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - rabu 12 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari rabu 12 juli 2017, menghadirkan adinda thomas, prilly latuconsina, dan iis dahlia.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari rabu 12 juli 2017:

 

🌟  adinda thomas  🌟



Adinda thomas adalah seorang model dan aktris.  Gadis kelahiran bandung 8 agustus 1993 ini pernah membintangi film Maju Kena Mundur Kena Returns, Raksasa dari Jogja, Magic Hour, The Wedding & Bebek Betutu, Youtubers.




 

🌟  prilly latuconsina  🌟

bintang.com

prilly latuconsina adalah aktris, presenter dan penyanyi yang lahir di tangerang 15 oktober 1996.  Prilly pernah membintangi film honeymoon, la tahzan, surat untukmu, hangout, danur dan insya allah sah.




 

🌟  iis dahlia   🌟

wikipedia
Iis Laeliyah atau lebih dikenal Iis Dahlia (lahir di Bongas, Indramayu, 29 Mei 1972; umur 45 tahun) adalah penyanyi dan juga pemain sinetron berkebangsaan Indonesia. Album-album Iis sukses dan melegenda ditelinga masyarakat. Lagu Iis yang terkenal antara lain, Tamu Tak Diundang, Payung Hitam, Cinta Bukanlah Kapal, Seroja.

Tags: Bintang tamu ini talk show 12 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow