[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - selasa 11 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari selasa 11 juli 2017 menghadirkan caitlin halderman, luna maya, sally adelia.  Berikut bintang tamu ini talkshow hari ini:
 

🌟  caitlin halderman  🌟



Caitlin adalah aktris yang lahir di jakarta 17 juli 2000.  Caitlin pernah membintangi film ada cinta di sma, surat cinta untuk starla, the guys dan forever holidays in bali.

🌟  luna maya  🌟

/britisia.com

Luna maya adalah seorang aktris, presenter dan model yang lahir 26 agustus 1983.  Saat ini luna maya sedang merilis film terbarunya mantan dan the doll part 2.

🌟  sally adelia   🌟

instagram
sally adelia adalah seorang aktris, presenter, model yang lahir di jakarta 12 september 1991.  Sally adelia pernah menjadi presenter di acara olahraga seperti Liga 1, Liga 2 dan One Pride di tv one.  Dalam dunia akting sally pernah membintangi sinetron angels diary di trans tv.
Tags: Bintang tamu ini talk show 11 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow