[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - selasa 18 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari selasa 18 juli 2017 menghadirkan pamella bowie, herjunot, dan Ge pamungkas.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari selasa 18 juli 2017:
 

🌟 pamella bowie   🌟


 
Pamela bowie adalah aktris yang lahir di madiun 18 oktober 1993.  Pamela bowie pernah membintangi film pocong rumah angker, cinta brontosaurus, 7 misi rahasia sophie, youtubers, sundul gan, jakarta oh my god.

🌟  herjunot  🌟 

twitter

 

Junot (lahir di Jakarta, 8 Oktober 1985; umur 31 tahun) adalah aktor dan presenter Indonesia. Ia memulai kariernya setelah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2004 yang diselenggarakan MTV Indonesia yang akhirnya dimenangi Evan Sanders. Ia pernah menjadi pembawa acara Indonesian Idol Extra musim kedua bersama dengan salah satu finalis Indonesian Idol musim pertama, Suci Wulandari.


🌟  Ge pamungkas   🌟

wikipedia

Ge pamungkas adalah seorang komedian yang lahir 25 januari 1989.  Ge adalah juara pertama stand up comedy indonesia kompas tv season dua.  Film yang pernah dibintanginya antara lain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, AISYAH : Biarkan Kami Bersaudara, Ngenest The Movie, Negeri Van Oranje, comic 8.


Tags: Bintang tamu ini talk show 18 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow