[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - jumat 21 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari jumat 21 juli 2017 menghadirkan jihane almira, lesti andryani dan melaney ricardo. Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

🌟 Jihane almira   🌟

twitter

Jihane almira adalah seorang aktris dan model yang lahir di semarang 4 februari 2000.  Jihane dikenal dalam sinetron boy yang di tayangkan di sctv.  Jihane pernah masuk ke 15 besar Guess Girl Search South East Asia serta Top 10 Nylon Face Off 2016.

🌟  Lesti andryani  🌟

wikipedia

Lesti adalah seorang aktris dan penyanyi dangdut yang lahir di bandung 5 agustus 1999.  Lesti merupakan juara D academy musim pertama yang ditayangkan di indosiar. Lesti pernah membintangi film Kekuatan Doa Seorang Biduan, Ada Apa dengan D, Kuch Kuch DangdutMunajat Cinta Sang Gadis Desa.

🌟  Melaney ricardo   🌟

twitter

Melaney ricardo adalah seorang aktris, presenter dan penyiar radio yang lahir di medan 24 februari 1981. Melaney pernah membintangi sinetron stasiun cinta di trans TV.
Tags: Bintang tamu ini talk show 21 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow