[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Rabu 19 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari rabu 19 juli 2017 menghadirkan citra kirana, shania jkt48 dan mpok ati. Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

🌟 citra kirana  🌟

twitter

citra kirana adalah seorang aktris yang lahir di cimahi 23 april 1994.  citra pernah membintangi film cinta suci zahrana, ftv catatan mas boy, janji cinta, tarzan masuk kota, sinetron tukang bubur naik haji.

🌟 shania jkt48  🌟


wikipedia
shania adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam grup jkt48.  Shania lahir di solo 27 juni 1998.  selain bernyanyi shania pernah membintangi film the ichiban, tokyo trip, iclub48.

🌟 mpok ati  🌟


Mpok atiek adalah legenda di dunia perfilman dan komedi indonesia.  Mpok atiek yang lahir 28 februari 1956 pernah membintangi film Pocong Pasti Berlalu, Gotcha, Cintapuccino, Otomatis Romantis, Ada Apa dengan Pocong, sinetron gerhana


Tags: Bintang tamu ini talk show 19 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow