[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Senin 15 mei 2017

Bintang tamu ini talkshow - Di acara ini talk show hari senin 15 mei 2017 kali ini menghadirkan bintang tamu Angela lee, manohara odelia dan Ciccio manassero.   Berikut ini profil dari bintang tamu ini talkshow hari senin 15 mei 2017:

🌟 Angela lee 🌟



Angela lee adalah artis asal semarang yang lahir 14 maret 1987.  Angela juga dikenal sebagai model dan aktris yang membintangi film super puber, tombo ati, permata hati bunda.

NET TV

🌟 Manohara odelia 🌟

maxim
Manohara adalah seorang model dan aktris yang lahir di jakarta 28 februari 1992.  Manohara pernah membintangi film Me & You vs The World, aku cinta kamu, loe gue end, kisah prahara cinta pangeran.

NET TV

🌟 Ciccio Manassero 🌟

kapanlagi.com

Ciccio adalah aktor yang lahir di surabaya 26 oktober 1995.  Pria berdarah italia ini pernah membintangi film juara, cabe cabean, 7 hari menembus waktu, kesurupan setan, marmut merah jambu.

NET TV
Tags: Bintang tamu ini talk show 15 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow