[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Jumat 19 mei 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di NET TV kali menghadirkan bintang tamu naysilla mirdad, nikita willy dan indro warkop.  Berikut ini profil bintang tamu ini talkshow hari jumat 19 mei 2017:

🌟 Naysilla mirdad   🌟

kapanlagi.com

Naysilla mirdad adalah seorang aktris yang lahir di jakarta 23 mei 1988.  Putri ketiga dari jamal mirdad ini pernah membintangi sinetron Istri Untuk Papaku, romeo & juminten, kita nikah yuk, dewa, melodi, doa dan karunia.


🌟 Nikita willy   🌟

maxim

Nikita willy adalah seorang aktris dan penyanyi yang lahir di jakarta 29 juni 1994.  Nikita willy pernah membintangi film Bestfriend, MBA, dan film terbaru tahun 2017 yaitu film from london to bali. 

🌟 Indro warkop    🌟


Indro warkop adalah seorang legenda komedian indonesia dari trio warkop DKI Dono kasino Indro. Selain dari film warkop, indro pernah membintangi film comic 8, sule ay need you, crush, semesta mendukung, warkop dki reborn. 

Tags: Bintang tamu ini talk show 19 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow