[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Rabu 17 mei 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow hari rabu 17 mei 2017  kali ini menghadirkan bintang tamu sheila dara, keira shabira, dan rina nose.  Berikut ini profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

🌟 Sheila Dara   🌟


Sheila dara adalah penyanyi dan aktris yang lahir di bandung 24 september 1992.  Sheila pernah membintangi film twit, romantini, urbanus apartementus, marmut merah jambu, aku kau dan kua, the chocolate chance, dan sinetron ganteng ganteng serigala, kambing genit.

 

🌟 Keira Shabira   🌟


Keira Shabira adalah aktris dan model yang lahir di bandung 8 juni 1991.  Keira pernah membintangi film  Kampung Zombie, 3 pocong idiot, kepergok pocong, pocong ngesot, chika, miracle menantang maut.

 

🌟  Rina Nose   🌟


Rina nose adalah komedian dan presenter yang lahir di bandung 16 januari 1984.  Rina nose pernah membintangi film rumah kentang dan sehidup tak semati. 


Tags: Bintang tamu ini talk show 17 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow