[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Kamis 18 mei 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara komedi talkshow yang ditayangkan di NET TV kali ini menghadirkan bintang tamu Syifa hadju, sarah sechan, rendy pandugo. Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari kamis 18 mei 2017:

🌟 Syifa Hadju   🌟

trivia.id

Syifa Hadju adalah model dan aktris yang lahir di jakarta 13 juli 2000.  Syifa pernah membintangi film beauty and the best, dan film terbaru di 2017 yaitu film selebgram dan aku benci dan cinta.  Syifa juga membintangi sinetron malaikat pelindung, mermaid in love, bintang di langit.

🌟 Sarah sechan   🌟

wikipedia
Sarah sechan adalah seorang presenter dan aktris yang lahir di bandung 9 mei 1974.  Sarah pernah membintangi film Madame X, Red CobeX, XXL-Double Extra Large, dan film terbaru di tahun 2017 arisan 2 dan bukaan 8.

 

🌟 Rendy pandugo   🌟


Rendy pandugo adalah seorang penyanyi yang lahir di medan 7 mei 1985.  Rendy yang mengawali karir dengan duo dida, saat ini menjadi salah satu nominator Indonesian Choice Award for Breakthrough Artist of the Year.

Tags: Bintang tamu ini talk show 18 mei 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow