[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - senin 3 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari senin 3 juli 2017 menghadirkan gita sinaga, nikita willy dan abas. Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari senin 3 juli 2017:
 

🌟  gita sinaga  🌟

kapanlagi.com
gita sinaga adalah seorang aktris yang lahir di semarang 8 februari 1989.  Gita sinaga pernah berperan di film misteri hantu selular dan gevangenis.

🌟  nikita willy  🌟

maxim

Nikita willy adalah seorang aktris dan penyanyi yang lahir di jakarta 29 juni 1994.  Nikita willy pernah membintangi film Bestfriend, MBA, dan film terbaru tahun 2017 yaitu film from london to bali. 

🌟  abbas aminu   🌟

Net TV
Abbas aminu adalah komedian yang lahir di kota bauchi nigeria tanggal 1 oktober 1993.  Abbas membintangi kelas international yang ditayangkan di Net TV.

Tags: Bintang tamu ini talk show 3 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow