[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - selasa 4 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari selasa 4 juli 2017 menampilkan ayu pratiwi, lia waode dan abdul arif.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari ini:

 

🌟  Ayu pratiwi  🌟



Ayu pratiwi adalah seorang aktris yang lahir di jakarta 23 mei 1987.  Ayu pernah membintangi film kiamat sudah dekat, emak ingin naik haji, mati muda di pelukan janda, dan pohon keramat.

 

🌟  Lia waode  🌟

twitter
Lia waode adalah aktris dan bintang iklan yang lahir 19 desember 1985.  Film yang pernah di bintangi lia waode antara lain suster ngesot, angker, misterius, dan film terbarunya the curse.

 

🌟  Abdul arief  🌟 



abdul arif adalah seorang aktro yang lahir di jakarta 24 mei 1987.  Abdul dikenal sebagai salah satu pemeran di ok jek net TV.  Film yang pernah dibintangi abdul antara lain cewe matrepolis, pulau hantu, pocong jalan blora, cahaya dari timur, kawin kontrak, london virginia.
Tags: Bintang tamu ini talk show 4 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow