[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - jumat 30 juni 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari jumat 30 juni 2017 menampilkan bintang tamu tyas mirasih, michael ruppert dan mongol.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow kamis 29 juni 2017:
 

🌟  tyas mirasih  🌟

wikipedia

Tyas mirasih adalah seorang aktris, model, dan presenter yang lahir di jakarta 8 april 1987.  Tyas pernah membintangi film mati suri, air terjun pengantin, mama cake, hantu budeg, laga, youtubers.

🌟  michael ruppert  🌟

brilio.net

Michael ruppert adalah seorang blogger dan traveller asal belanda.  Michael sudah mengelilingi puluhan negara di dunia.  Michael ruppert menikahi adin seorang gadis asal medan dan kemudian masuk islam.  

🌟  mongol   🌟

wowkeren.com
 
Mongol stress adalah komedian yang lahir di manado 27 september 1978.  Mongol pernah membintangi film oops ada vampir, warisan olga, lamaran, comic 8, air & api, viva jkt48.



Tags: Bintang tamu ini talk show 30 juni 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow