[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - jumat 7 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari jumat 7 juli 2017 menghadirkan gritte agatha,   dan dede sunandar.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari jumat 7 juli 2017:

🌟 michelle joan    🌟


michelle joan adalah seorang aktris, model, pebisnis dan presenter yang lahir di jakarta 28 mei 1993.  Michelle yang terkenal dengan produk nya joanyuta pernah membintangi film 7 misi rahasia sophie dan sinetron ganteng ganteng serigala.

🌟 Gritte agatha   🌟

wikipedia

Gritte agatra adalah seorang aktris yang lahir di jakarta 9 maret 1996.  Gritte pernah membintangi film rahasia bintang, brandal-brandal ciliwung, dan surat untukmu.

🌟  Dede sunandar  🌟

wikipedia
Dede sunandar adalah seorang komedian dan presenter yang lahir di ciamis 19 september 1990.  Dede yang terkenal lawakan nya di ovj trans7, pernah membintangi film pocong pasti berlalu.
Tags: Bintang tamu ini talk show 7 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow