[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - rabu 5 juli 2017

Bintang tamu ini talk show - Di acara ini talkshow yang ditayangkan di Net Tv hari rabu 5 juli 2017 menghadirkan kesha ratuliu, leona agustine dan masayu clara. Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari 5 juli 2017:

 

🌟  kesha ratuliu  🌟


kesha ratuliu adalah seorang aktris yang lahir di jakarta 5 juni 1998.  Kesha pernah membintangi film ratapan anak tiri, anak ajaib dan para pemburu gajah.


 

🌟  leona agustine  🌟



leona agustine adalah seorang aktris yang lahir di bandung 12 agustus 1990.  Leona pernah membintangi ftv kabayan mencari cinta dan acara sketsa trans tv.

 

🌟  masayu clara   🌟

wikipedia

masayu clara adalah seorang aktris yang lahir di bandung 9 oktober 1995.  Masayu pernah membintangi film anakluh, cinta dalam kardus, true heart, bajaj bajuri dan villa 603.
Tags: Bintang tamu ini talk show 5 juli 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow