[BINTANG TAMU] INI TALK SHOW - Kamis 27 april 2017

Bintang tamu ini talk show - Acara komedi talkshow yang dipandu oleh sule dan andre ditayangkan di NET TV setiap senin sampai jumat pukul 20.00 WIB.  Pengisi acara ini talkshow antara lain maya septha, tukul, haji bolot, mang saswi, adul, nunung, dan kenta.  Selain pengisi acara hadir juga bintang tamu yang selalu ditunggu oleh pemirsa indonesia.  Berikut profil bintang tamu ini talkshow hari kamis 27 april 2017:

⭐ Rini Yulianti  ⭐

tulagtolog
Rini yulianti adalah seorang model dan aktris yang lahir 11 juli 1985. Rini pernah menjadi gadis sampul dan membintangi film bebek bleur, doa yang mengancam, roh, dan virgin.

 

⭐ Arafah  ⭐

wikipedia
 Arafah adalah seorang komedian yang lahir 2 september 1997.  Arafah pernah menjadi finalis stand up comedy academy season dua dan menjadi nominasi selebriti pendatang baru paling memikat di infotainment awards 2017. Film yang pernah dibintanginya generasi kocak dan cek toko sebelah.


⭐  Ge Pamungkas ⭐


wikipedia

Ge pamungkas adalah seorang komedian yang lahir 25 januari 1989.  Ge adalah juara pertama stand up comedy indonesia kompas tv season dua.  Film yang pernah dibintanginya antara lain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, AISYAH : Biarkan Kami Bersaudara, Ngenest The Movie, Negeri Van Oranje, comic 8.
Tags: Bintang tamu ini talk show 27 april 2017, ini talk show 2017, bintang tamu ini talkshow hari ini, ini talkshow, sule ini talkshow, andre ini talkshow, maya ini talkshow, haji bolot ini talkshow, kenta ini talkshow, tukul ini talkshow, nunung ini talkshow, adul ini talkshow, mang saswi ini talkshow