[SINOPSIS] Film Get The Gringo | TRANS TV ® - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film Get the Gringo - Film ini dibintangi oleh mel gibson sebagai Gringo.  Gringo adalah seorang supir yang dikejar oleh polisi yang korup vasquez dan romero.  Mereka menemukan uang $ 2 juta di dalam mobil Gringo, dan memenjarakan nya dengan tuduhan palsu.  Sementara uang nya sendiri di ambil oleh polisi tersebut. Di dalam penjara el pueblito, gringo melakukan pencurian yang disaksikan anak kecil yang tinggal dengan ibunya.  Para penjahat di penjara  melindungi anak kecil tersebut.


sinopsis film Get The Gringo

Di penjara tersebut ada seorang pemimpin yang bernama javi, Javi memiliki penyakit gagal hati dan hanya si anak tersebut yang mempunyai hati yang cocok dengan javi.  Karena itulah alasan mengapa anak tersebut dilindungi.  Javi telah membunuh bapak si anak tersebut. Gringo menyamakan dirinya dengan javi dengan cara menyelamatkan saudara javi.  Gringo menceritakan tentang uang yang dicuri oleh polisi, dan berusaha mendapatkan kembali uang tersebut dan keluar dari penjara.


Pemeran Film Get The Gringo

⭐ Mel Gibson ⭐


pemain film Get The Gringo

Pemeran utama film Get the Gringo adalah mel gibson.  Aktor senior ini pernah bermain di film Braveheart, Apocalypto, Hacksaw Ridge, The Bounty, Mad Max series.

 

⭐ Dolores Heredia ⭐


pemeran wanita film Get The Gringo


 
Pemeran wanita di film get the gringo adalah Dolores heredia, yang berperan sebagai Ibu dari si anak.  Dolores pernah membintangi film Two Men in Town, Bless Me Ultima, A Better Life, 180°, rock mari.
 
Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film Get The Gringo.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.
Artikel: Sinopsis film Get The Gringo