[SINOPSIS] Film The EXPENDABLES 3 | TRANS TV ® - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis Film The expendables 3 - The expendables adalah tim yang dipimpin oleh barney ross diperankan oleh stallone.  Cerita the expendables kali ini mereka bermaksud untuk mencegat pengiriman bom yang akan dikirim ke panglima perang di somalia.  Namun mereka terkejut saat mengetahui pedagang senjata tersebut adalah conrad stonebanks, mantan pendiri the expendables.  Akhirnya stonebanks bisa ditangkap dan diadili di pengadilan pidana internasional.

  
Sinopsis Film The expendables 3

Karena merasa bersalah akhirnya barney membubarkan the expendables, dan merekrut anggota baru.  Barney berhasil membentuk tim baru yang beranggotakan john smilee, luna, mars, thorn dan galgo.  Tim baru ini menyusup ke gedung perkantoran stonebanks, anggota baru the expendables ditangkap oleh anggota stonebanks. Anggota lama the expendables akhirnya membantu barney untuk menyelamatkan tim baru dan melawan stonebanks.

 

Pemeran Film The Expendables 3

⭐Sylvester Stallone⭐


pemain film The Expendables
wikipedia
Pemeran utama dari film the expendables adalah Sylverster Stallone yang berperan sebagai Barney Ross.  Sejumlah Aktor film action yang hadir di film ini antara lain Jason Statham sebagai Lee Christmas, Jet Li sebagai Yin Yang, Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen, Eric Roberts sebagai James Munroe, Randy Couture sebagai Toll Road, dan anggota baru Galgo yang diperankan antonio banderas.


⭐ Ronda Rousey ⭐


pemeran wanita film The expendables 3

Pemeran wanita di film The expendables 3 diperankan oleh Ronda Rousey.  Ronda berperan sebagai Luna anggota baru the expendables. Ronda pernah membintangi film Drunk History, Furious 7, Fighter In The Sky, Mile 22.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film The expendables 3.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.
Artikel: Sinopsis film The expendables 3