[SINOPSIS] Film MONGOLIAN DEATH WORM | TRANS TV ® - Sinopsis pemain pemeran arti cerita

Sinopsis film Mongolian death worm - Film ini di bintangi oleh sean patrick sebagai daniel.  Arti dari mongolian death worm adalah cacing pembunuh dari mongolia. Cerita film mongolian death worm diawali dari sebuah perusahaan yang sedang melakukan  pengeboran minyak di mongol, dan terjadi kerusakan mekanis. Patrick manager proyek tersebut khawatir hal ini diketahui oleh bos nya dan menggangu cacing kematian.  Bos nya pun mengetahui kerusakan ini dan salah satu pekerja nya diserang cacing pembunuh. 

 
sinopsis film mongolian death worm


Alicia yang saat itu bekerja sebagai doktor yang mencoba menghentikan wabah penyakit di desa mongol, bertemu dengan daniel.  Daniel adalah seorang pencari harta karun, dia mengetahui tentang legenda cacing pembunuh tersebut.  Daniel yang sedang mencari harta karun genghis khan dan alicia yang sedang mencari persediaan obat-obatan di serang oleh cacing pembunuh. Daniel mencari cara untuk menghentikan cacing pembunuh dan membunuh ratu nya.

Pemeran Film mongolian death worm

⭐ Sean Patrick ⭐

pemain film mongolian death worm

 
Pemeran utama film mongolian death worm adalah sean patrick.  Sean pernah membintangi film The Evil Within, My First Miracle, Beyond Valkyrie: Dawn of the Fourth Reich, Saw 3D, The Adventures of Young Indiana Jones.

 ⭐ Victoria Pratt ⭐


pemeran wanita film mongolian death worm


Pemeran wanita di film mongolian death worm adalah victoria pratt.  Victoria pernah membintangi film LazerTeam 2, Cops and Robbers, The Last Heist, House of the Dead 2, Into Dangerous Territory.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film mongolian death worm.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.
Artikel: Sinopsis film mongolian death worm