[SINOPSIS] Film BLOOD DIAMOND | TRANS TV ® - Sinopsis pemain pemeran arti cerita

Sinopsis film blood diamond - Cerita film blood diamond yang dibintangi oleh leonardo di caprio ini mengenai perang politik.  Arti dari kata blood diamond sendiri adalah berlian berdarah.  Pada tahun 1991 sampai 2002 terjadi perang sipil sierra leone, untuk membiayai perang tersebut, dilakukanlah penambangan berlian di zona perang.  

sinopsis film blood diamond


Leonardo Di caprio berperan sebagai danny archer, seorang pelaut yang dipenjara saat menyelundupkan berlian ke liberia.  Dipenjara tersebut dia bertemu dengan vandy, orang yang menemukan berlian besar di tepi sungai dan menguburnya sebelum dia ditangkap.  Danny menginginkan berlian itu agar bisa dijual dan pergi dari benua tersebut.  Sebagai pertukaran Danny menawarkan bantuan untuk menemukan keluarga vandy.

Vandy mengetahui kalau anaknya bergabung dengan tentara kapten poison.  Namun anaknya sudah dicuci otak dan tidak mengakui bahwa vandy adalah ayahnya.  Konflik terjadi saat coetzee dan kapten poison menginginkan berlian tersebut.

 

Pemeran Film blood diamond

⭐Leonardo Di Caprio⭐

pemain film blood diamond

Pemeran utama film blood diamond adalah leonardo Di Caprio.  Leonardo terkenal dalam peran nya dalam film romeo and juliet.  Film yang pernah dibintanginya antara lain Before the Flood, The Revenant, The Audition, The Wolf of Wall Street, Django Unchained, Inception, Titanic.

 

⭐Jennifer Connelly⭐

pemeran wanita film blood diamond


Pemeran wanita di film blood diamond adalah Jennifer Connelly sebagai maddy.  Film yang pernah dibintanginya antara lain film Alita: Battle Angel, Granite Mountain, American Pastoral, Shelter, Noah, Winter's Tale, Inkheart, Hulk, Once Upon a Time in America.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film blood diamond.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.
Artikel: Sinopsis film blood diamond