[SINOPSIS] Film INDEPENDENCE DAY | TRANS TV ® - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film Independence day - film independence day dibintangi oleh will smith yang berperan sebagai kapten steven hiller.  Film independence day menceritakan tentang datangnya pesawat asing dari luar angkasa yang bentuk nya seperempat bulan.  

sinopsis film independence day
wikipedia
  
Pesawat ini mengeluarkan 36 pesawat kecil dan menyebar ke basis militer di bumi.  David levinson seorang teknisi satelit, menerjemahkan akan ada serangan yang saat ini sedang di hitung mundur.  Presiden amerika mencoba melakukan evakuasi namun terlambat, penghitung waktu sudah mencapai angka nol dan kapal-kapal tersebut menghancurkan kota dan membunuh jutaan orang.

Para pemimpin dunia mulai melakukan serangan balik, dan menyerang kapal perusak, namun mereka dilindungi perisai magnet.  Steven hiller seorang pilot yang berhasil menghancurkan salah satu kapal asing dan menangkap alien.  Dibantu oleh ilmuwan okun, mereka mengetahui bahwa alien tersebut bergerak dari planet ke planet untuk membasmi semua kehidupan di planet tersebut.

Hiller merencanakan untuk menonaktifkan perisai magnet di kapal induk alien tersebut.  Satu-satunya cara yaitu dengan menaiki pesawat alien untuk masuk ke pesawat induk.  Hiller berhasil masuk dan memasukan virus komputer ke pesawat induk, sehingga perisai magnet bisa di non aktifkan.  Karena perisai magnet telah mati, pesawat militer bisa menghancurkan pesawat induk alien.

Pemeran Film independence day

⭐ Will smith ⭐

pemain film independence day


Pemeran utama film independence day diperankan oleh will smith.  Will smith adalah penyanyi dan aktor kelahiran 15 september 1968.  Beberapa film yang pernah dibintangi will smith antara lain film Bright, Collateral Beauty, Suicide Squad, Winter's Tale, After Earth, men in black, hancock, i am legend, the pursuit of happyness.

 

⭐ Vivica A. Fox ⭐

pemeran wanita film independence day

Pemeran wanita di film independence day diperankan oleh Vivica A. Fox sebagai jasmine.  vivica pernah membintangi film I Do, Garlic & Gunpowder, The Sky Princess, Kinky, Crossbreed, Fat Camp, Chocolate City : Vegas, Independence Day: Resurgence.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film independence day.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.
Artikel: Sinopsis film independence day