[Sinopsis] Film race to witch mountain | GLOBAL TV - Pemain, Pemeran, arti, cerita, video trailer

Sinopsis Film race to witch mountain Lengkap, Pemain, Pemeran, arti, cerita, video trailer - Artikel Ulasan tentang sinopsis, resensi Film race to witch mountain, review Film race to witch mountain, alur cerita, jalan cerita, akhir cerita Film race to witch mountain, daftar pemain, pemeran Film race to witch mountain, cuplikan video trailer Film race to witch mountain.

Berikut ini ulasan sinopsis dan jalan cerita Film race to witch mountain, informasi  film race to witch mountain, para pemain dan pemeran Film race to witch mountain serta video trailer Film race to witch mountain:

Sinopsis Film race to witch mountain

Film race to witch mountain dibintangi oleh dwayne johnson sebagai jack bruno.  Arti race to witch mountain adalah berlomba ke witch mountain yang ada di california.  Film race to witch mountain adalah kisah nyata menceritakan tentang sebuah pesawat ruang angkasa yang terjatuh di nevada las vegas.  Jack bruno adalah mantan supir mafia.  Bruno bertemu dua remaja yaitu sara dan seth, mereka meminta diantarkan ke sebuah rumah kosong.

Setelah tiba, karena penasaran bruno mengikuti mereka, ternyata remaja ini berasal dari planet yang sekarat 3000 tahun cahaya dari bumi.  Mereka ingin mengambil perangkat yang di sembunyikan di bawah tanah.  Pemerintahan planet tersebut bermaksud menyerang bumi. 

Bruno membawa seth dan sara ke dr friedman di konvensi ufo.  Dr donald memberitahukan mengenai pesawat ruang angkasa yang di sembunyikan pemerintah di witch mountain california.  Namun pada saat di witch mountain muncullah siphon seorang pembunuh alien yang berusaha menggagalkan usaha mereka.

 

Video Trailer Film race to witch mountain



 

Info Film race to witch mountain

Judul film: race to witch mountain
Rilis: 2009
Sutradara: Andy fickman
Tayangan Perdana: 13 maret 2009

 

Pemain dan Pemeran Film race to witch mountain:

⭐ Dwayne johnson ⭐



pemain film race to witch mountain

Pemeran utama film race to witch mountain diperankan oleh Dwayne johnson.  Dwayne atau yang terkenal dengan nama the rock pernah membintangi film fast and furious, Rampage, Jumanji: Welcome to the Jungle, Baywatch, The Fate of the Furious, hercules, G.I. Joe: Retaliation, The Mummy Returns.

 

⭐ Anna sophia robb ⭐

pemeran wanita film race to witch mountain

Pemeran wanita di film race to witch mountain diperankan oleh anna sophia sebagai sara.  Anna pernah membintangi film Down a Dark Hall, freak Show, the crash, jack of the red hearts, Charlie and the Chocolate Factory

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film race to witch mountain.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.
Tags:sinopsis/resensi Film race to witch mountain, review Film race to witch mountain, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film race to witch mountain, daftar pemain/pemeran Film race to witch mountain, cuplikan video trailer Film race to witch mountain, download Film race to witch mountain full movie, free live streaming Film race to witch mountain, nonton gratis online Film race to witch mountain subtitle indonesia