[SINOPSIS] Film THE PRINCE | TRANS TV ® - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film The Prince - Film the prince dibintangi oleh bruce willis sebagai omar dan jason patric sebagai paul. Omar adalah seorang pengusaha yang sangat disegani.  Anak dan istri omar tewas dalam ledakan mobil.  Diduga pelaku ledakan tersebut adalah paul.  Paul adalah pembunuh bayaran yang setelah kejadian tersebut, akhirnya dia meninggalkan dunia hitam dan merubah jati dirinya menjadi seorang mekanik. 
sinopsis film The Prince
wikipedia
Paul dikenal dengan julukan the prince. Paul akhirnya memiliki anak yang bernama beth.  Beth dan teman nya diculik oleh omar sebagai balas dendam atas kematian keluarga nya.  Paul berusaha menyelamatkan putrinya dan menghentikan aksi omar.

Pemeran Film The Prince

⭐ Bruce willis ⭐


pemain film The Prince
wikipedia

Pemeran utama film The Prince diperankan oleh Bruce willis.  Bruce willis dikenal dalam film die hard dan expendables 2.  Aktor senior yang lahir 19 maret 1955 ini pernah membintangi film Acts of Violence, Death Wish, First Kill, Once Upon a Time in Venice, The Bombing, Split, G.I. Joe: Retaliation, A Good Day to Die Hard.


⭐ Jessica lowndes ⭐

pemeran wanita film The Prince

Pemeran wanita di film The Prince diperankan oleh Jessica lowndes berperan sebagai angela.  Aktris yang lahir 8 november 1988 ini pernah membintangi film Abattoir, Larry Gaye, Eden, The Devil's Carnival.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film The Prince.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.
Artikel: Sinopsis film The Prince