[SINOPSIS] Film A GOOD MAN | TRANS TV ® - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film a good man - film a good man dibintangi oleh steven seagal sebagai Alexander.  Alexander adalah pemimpin operasi rahasia di perbatasan Dagestan. Target utamanya adalah teroris Islam Abu Alwaki dan  Chen seorang agen senjata fundamentalis Islam yang mendanai terorisme. Operasi tersebut gagal, mengakibatkan kematian seluruh tim Alexander dan Chen berhasil melarikan diri.

 

sinopsis film a good man

Alexander pindah ke Eropa Timur dan menjalin hubungan dengan Lena. Kakak Lena dan Mya Sasha mengumpulkan uang perlindungan untuk Mafia, untuk melunasi hutang ayahnya dan melindungi adik perempuannya.  Lena bekerja di klub yang dimiliki oleh bos mafia Vladimir.  Alexander mampir ke klub dan Vladimir memperhatikan mereka berdua, Alexander diminta agar menjauh dari Lena. Alexander menolak dan membunuh orang-orang Vladimir, Alexander mengambil sebuah tas berisi $ 300.000 milik penjual senjata Mr. Chen. Chen menggunakan klub Vladimir untuk mencuci uang atas nama salah satu pembelinya. Chen memberi Vladimir 24 jam untuk mengambil uangnya, Jika tidak dia akan membawa Lena untuk jaminan kehilangan $ 300.000 tersebut.

Vladimir mengirimkan tim untuk mengambil kembali uang tersebut. Vladimir pergi ke apartemen Lena dan menculik adik nya Mya.  Sasha diduga mencuri uang tersebut dan vladimir mencoba membunuh sasha namun gagal. Sasha meminta lebih banyak waktu untuk mengembalikan uang Vladimir. Vladimir mengatakan kepada Sasha bahwa selama dia mendapatkan uangnya kembali dalam 14 jam, dia akan membebaskan Mya.

Alexander menculik Vladimir dan memaksa untuk dimana lokasi Chen. Alexander menemui Chen dan menawarkan untuk memberi Mr. Chen $ 300.000 sebagai tebusan Mya. Sebuah baku tembak terjadi dengan anak buah chen, Alexander akhirnya membunuh Chen dalam pertarungan pedang dan berhasil membawa mya kembali.


Pemeran Film a good man

⭐ Steven Seagal ⭐

pemain film a good man


Pemeran utama film a good man adalah steven seagal.  Seagal pernah membintangi film The Perfect Weapon, Contract to Kill, Sniper: Special Ops, Code of Honor, Kill Switch, Under Siege, Hard to Kill.

⭐ julia Verdes ⭐

pemeran wanita film a good man

 
Pemeran wanita film a good man adalah julia verdes sebagai lena.  Julia adalah aktris romania yang pernah membintangi film eu si sora mea, intre prieteni, In treatment, poorman rich man, A Bet with Life, The Zero Theorem.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film a good man.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.
Artikel: Sinopsis film a good man