[SINOPSIS] Film PRINCE OF PERSIA SANDS OF TIME | GLOBAL TV ® - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film prince of persia the sands of time - Film ini dibintangi oleh jake gyllenhaal sebagai dastan.  Dastan adalah seorang anak jalanan di persia yang diangkat anak oleh raja sharaman.  Lima belas tahun kemudian, Nizam saudara raja sharaman mengatakan bahwa kota alamut memasok senjata ke musuh.  Dastan dan pangeran tus mengepung dan mengambil alih kota alamut.  Dastan melawan penjaga alamut dan mendapatkan sebuah pedang khusus.

sinopsis film prince of persia sands of time

Kota alamut jatuh ke tangan persia, dan putri tamina dipaksa menikahi pangeran Tus.  Selama perayaan tersebut dastan di tuduh membakar raja sharaman, karena memberikan gaun beracun.  Akhirnya Dastan melarikan diri dengan membawa putri tamina. Nizam dan pangeran tus mengirim sekelompok pejuang mistis yang bernama the hassasins untuk membunuh dastan dan mengambil pedang tersebut. 

Tamina memberitahu dastan mengenai sands of time atau pasir waktu dengan menggunakan pedang tersebut.  Akhirnya Dastan bisa mengembalikan waktu ke masa saat dia menemukan pedang dan menemukan penghianatan yang dilakukan oleh nizam.


Pemeran Film prince of persia sands of time

⭐ Jake Gyllenhaal ⭐

pemain film prince of persia sands of time

Pemeran utama film prince of persia sands of time adalah Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai dastan.  Jake pernah membintangi film Wildlife, Stronger, Okja , Life, Nocturnal Animals, Everest, Southpaw, Nightcrawler.

 

⭐ Gemma Arterton ⭐

pemeran wanita film prince of persia sands of time

Pemeran wanita di film prince of persia sands of time adalah Gemma Arterton yang berperan sebagai putri tamina.  Gemma pernah membintangi film Vita & Virginia, Watership Down, 100 Streets, Their Finest, Hansel & Gretel: Witch Hunters, Clash of the Titans.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film prince of persia sands of time.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.
Artikel: Sinopsis film prince of persia sands of time