[SINOPSIS] Film Flight of the phoenix - Bioskop Trans TV - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film Flight of the phoenix - Film ini di bintangi oleh dennis quaid sebagai kapten frank towns.  Cerita film ini mengenai Sebuah kecelakaan pesawat yang ditumpangi pekerja minyak dan terjatuh di gurun Gobi.  Pesawat tersebut terkena badai pasir, beberapa orang yang selamat mencoba bertahan dan membangun pesawat baru dari rongsokan pesawat.  Namun dalam usaha nya tersebut tidak lah mudah, dibawah terik nya gurun pasir dan hadirnya para perompak mongolia, mereka tetap mencoba keluar dari masalah tersebut.

sinopsis film Flight of the phoenix
wikipedia

Dalam proses pembuatan pesawat barunya, terjadi hujan elektrik dan badai yang membuat pesawat baru mereka tertimbun di dalam pasir.  Mereka mencoba mengeluarkan pesawat tersebut di dalam pasir.  Bagaimana akhir cerita nya, bisa di saksikan di bioskop trans tv 14 april 2017.

Artikel: Sinopsis film Flight of the phoenix

Pemeran Film Flight of the phoenix

⭐ Dennis quaid ⭐


pemain film Flight of the phoenix
wikipedia
Pemeran utama film flight of the phoenix diperankan oleh dennis quaid.  Dennis aktor amerika yang lahir 9 april 1954, pernah membintangi film A Dog's Purpose, Truth, G.I. Joe: The Rise of Cobra, Horsemen, The Day After Tomorrow, Dragonheart.

⭐ Miranda Otto ⭐


pemeran wanita film Flight of the phoenix
wikipedia


Pemeran wanita di film flight of the phoenix diperankan oleh miranda otto.  Miranda aktris australia yang lahir 16 desember 1967, pernah membintangi film Dance Academy: The Movie, Annabelle: Creation, 24: Legacy, I Frankenstein, The Lord of the Rings: The Return of the King, Heroes II: The Return.


Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film Flight of the phoenix.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.