[SINOPSIS] Film Eraser - Bioskop Trans TV - Sinopsis pemain pemeran cerita


Sinopsis film eraser - Film eraser dibintangi oleh arnold schwarzenegger yang berperan sebagai john eraser kruger.  John adalah us marshal yang bekerja untuk WITSEC witness security protection program, atau perlindungan untuk saksi kejadian.  Pihak kepolisian amerika sedang berusaha untuk menyelidiki kasus perusahaan Cyrez.  Perusahaan ini memproduksi senjata rahasia untuk militer.

sinopsis film Eraser
wikipedia

Di perusahaan cyrez ada karyawan yang bernama Lee cullen yang mengetahui tentang penipuan yang terjadi di perusahaan tersebut.  Namun Lee diminta bungkam.  John berusaha melindungi Lee, karena hanya dia yang mengetahui siapa dalang penipuan di perusahaan itu.  Lee disembunyikan di new york, dan akhirnya john mengetahui ternyata pelaku nya adalah teman nya sendiri dari us marshal.

Artikel: Sinopsis film Eraser


Pemeran Film Eraser

⭐ Arnold schwarzenegger ⭐


pemain film Eraser
wikipedia

Pemeran utama film eraser diperankan oleh arnold schwarzenegger sebagai john eraser.  Tokoh legendaris yang lahir 30 juli 1947 ini banyak meraih penghargaan di dunia perfilman.  Arnold yang sekarang menjadi politisi pernah membintangi film The Expendables, Journey to China: The Mystery of Iron Mask, Why We're Killing Gunther, Aftermath, Terminator Genisys, Sabotage, Escape Plan, batman and robin.

⭐ Vanessa williams ⭐

pemeran wanita film Eraser
wikipedia

Pemeran wanita di film eraser di perankan oleh vanessa williams, yang berperan sebagai lee cullen. Vanessa pernah menjadi miss america 1984.  Aktris kelahiran 18 maret 1963 ini pernah membintangi film When Marnie Was There, Temptation: Confessions of a Marriage Counselor, Hannah Montana: The Movie, Dance with Me.


Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film Eraser.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.