[SINOPSIS] Film The rundown - Bioskop Trans TV - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film the rundown - FIlm ini diperankan oleh dwayne johnson sebagai beck.  Beck bekerja di perusahaan walker, dia adalah pengusaha yang sukses.  Tugas beck adalah menagih utang atau debt collector.  Beck melakukan pekerjaan dengan baik, sampai akhirnya dia lelah dengan pekerjaan nya tersebut. 

sinopsis film The rundown
wikipedia


Rencana Beck mundur dari pekerjaan nya dan mencari pekerjaan yang lebih baik.  Walker merasa tidak keberatan, namun dia meminta beck untuk melakukan satu pekerjaan terakhir yaitu mengembalikan anak nya yang ada di brazil.  Beck menyetujui permintaan tersebut dan menjemput anak walker.


Pemeran Film The rundown

⭐ Dwayne johnson ⭐


pemain film The rundown
wikipedia

Pemeran utama film snitch diperankan oleh dwayne johnson.  Aktor berkelahiran 2 mei 1972 ini dikenal sebagai the rock.  Banyak film hollywood yang di bintanginya seperti fast and furious, the fate of the furious, baywatch, jumanji, moana, san andreas, hercules, Gi joe, the mummy returns.
image alt


⭐ Rosario Dawson ⭐


pemeran wanita film The rundown


Pemeran wanita di film the rundown adalah rosario dawson.  Rosario yang lahir 9 mei 1979 pernah membintangi film Henchmen, Krystal, Unforgettable, The Lego Batman Movie, Justice League Dark, Ratchet & Clank, Justice League vs. Teen Titans, Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, Wonder Woman.
Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film The rundown.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.