[SINOPSIS] Film Percy jackson the lightning thief - GLOBAL TV - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film Percy jackson the lightning thief - Percy yang diperankan oleh logan lerman, adalah anak dari dewa poseidon.  Poseidon adalah adik dari dewa zeus.  Zeus bertemu dengan poseidon, dan menuduh bahwa tongkat petir nya dicuri oleh percy.
sinopsis film Percy jackson the lightning thief
wikipedia
Percy yang baru menyadari bahwa dia anak dewa, diperingatkan oleh grover sahabatnya untuk meyakinkan zeus bahwa dia tidak mencuri tongkat tersebut.  Percy berlatih untuk mengasah kekuatan dewa nya, di perkemahan anak dewa.  Percy bertemu Annabeth dan Luke anak dewa hades, yang mengatakan bahwa hades yang mencuri tongkat tersebut.  Percy pergi menemui hades.  Siapakah pencuri tongkat petir dewa zeus sebenarnya? Tonton film nya di global tv 12 april 2017.
Artikel: Sinopsis film Percy jackson the lightning thief

Pemeran Film Percy jackson the lightning thief

⭐ Logan Lerman ⭐

pemain film Percy jackson the lightning thief
wikipedia
Pemeran utama percy jackson diperankan oleh logan lerman.  Aktor muda kelahiran 19 januari 1992 ini pernah membintangi film Sidney Hall, Indignation, fury, noah, stuck in love, the three musketeers.

⭐ Alexandra daddario ⭐

pemeran wanita film Percy jackson the lightning thief
wikipedia
Pemeran wanita di film percy jackson adalah alexandra daddario.  Aktris cantik yang lahir 16 maret 1986 ini pernah membintangi film Nomis, We Have Always Lived in the Castle, When We First Met, The Layover, baywatch, the choice, san andreas, texas chainsaw 3d.


Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film Percy jackson the lightning thief.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.