[SINOPSIS] Film Fast Furious Tokyo Drift - GLOBAL TV - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film Fast Furious Tokyo Drift - Film ini dibintangi lucas black sebagai sean.  Sean dikirim oleh ibunya ke tokyo karena mengalami tabrakan saat lomba balap liar.  Sean bertemu Twinkie yang memperkenalkan dunia drifting.  Tujuan dikirim ke tokyo agar sean tidak kembali ke dunia balap, namun sean malah berlomba drifting dan menghancurkan mobil teman nya.  Teman nya Han meminta sean untuk bekerja kepadanya sebagai ganti karena dia telah merusak mobilnya.  Han mengajari bagaimana cara menyetir drift.

sinopsis film Fast Furious Tokyo Drift
wikipedia


Sean akhirnya mahir menyetir drift dan mengikuti lomba kembali.  Muncullah takashi yang menantang sean, namun takashi pun bisa dikalahkan oleh sean.  Akhirnya sean menjadi raja drift yang baru, dan menguasai area yang dulunya di kuasai takashi.  Setelah kemenangan nya muncullah Dominic toreto yang diperankan oleh vin diesel.  Dominic dan toreto pun akhirnya berlomba.  Siapakah pemenang nya dan siapa yang menjadi raja drift yang baru?  Film ini bisa di saksikan di Global TV tanggal 14 april 2017.

Artikel: Sinopsis film Fast Furious Tokyo Drift

Pemeran Film Fast Furious Tokyo Drift

⭐ Lucas Black ⭐



pemain film Fast Furious Tokyo Drift


Pemeran utama film the fast and the furious tokyo drift diperankan oleh lucas black sebagai sean.  Lucas aktor amerika yang lahir 29 november 1982 pernah membintangi film The Fate of the Furious, Furious 7, The X-Files, Flash, Killer Diller.

⭐ Nathalie Kelley ⭐



pemeran wanita film Fast Furious Tokyo Drift
santabana

Pemeran wanita di film Fast Furious Tokyo Drift adalah nathalie kelley.  Natalie adalah aktris asal australia yang pernah membintangi film With You, Infiltrators,  Urban Explorer, Loaded.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film Fast Furious Tokyo Drift.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.