[SINOPSIS] Film The Expendables - Bioskop Trans TV - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film The Expendables yang ditayangkan di bioskop trans tv . Berikut sinopsis film The Expendables: The expendables adalah kumpulan tentara bayaran yang dibintangi oleh kumpulan tokoh aktor film action dunia.  Tentara ini dipimpin oleh barney yang diperankan sylverster stallone.  Barney mendapat tugas dari mr church untuk membunuh Jenderal Garza.  Dia adalah pemimpin negara vilena.  Gaya kepemimpinan jenderal Garza sangat menyengsarakan rakyatnya, sampai putrinya sendiri yang bernama sandra pun melawan ayahnya.


sinopsis film The Expendables
wikipedia
 
Barney dibantu oleh sandra dalam aksinya tersebut.  Namun usaha tersebut disambut perlawanan dari tentara vilena.  Permasalahan bertambah saat muncul james munroe, dia adalah mantan CIA yang membantu jenderal Garza.  Rencana tersembunyi dari James adalah agar dia bisa bebas menanam ganja di tanah vilena.  Tentara The expendables berusaha menghentikan james dan jenderal Garza, dan berusaha menyelamatkan Sandra yang ditangkap oleh tentara vilena.


Artikel: Sinopsis film The Expendables

Pemeran Film The Expendables

⭐Sylvester Stallone⭐


pemain film The Expendables
wikipedia
Pemeran utama dari film the expendables adalah Sylverster Stallone yang berperan sebagai Barney Ross.  Sejumlah Aktor film action yang hadir di film ini antara lain Jason Statham sebagai Lee Christmas, Jet Li sebagai Yin Yang, Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen, Eric Roberts sebagai James Munroe, Randy Couture sebagai Toll Road, Steve Austin sebagai Dan Paine, David Zayas sebagai General Garza, Charisma Carpenter sebagai Lacy, Gary Daniels sebagai The Brit, Terry Crews sebagai Hale Caesar, Mickey Rourke sebagai Tool.

⭐Giselle Itié⭐


pemeran wanita film The Expendables
wikipedia

Pemeran wanita di film expendables diperankan oleh giselle itie yang berperan sebagai sandra, yang mencoba untuk melakukan kudeta terhadap ayahnya Jendral Garza.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film The Expendables.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.