[SINOPSIS] Film Percy jackson sea of monsters - BIG MOVIES GLOBAL TV - Sinopsis pemain pemeran cerita

Sinopsis film Percy jackson sea of monsters - Film ini adalah kelanjutan dari film pertamanya percy jackson the lightning thief.  Film yang diangkat dari cerita novel ini mengisahkan percy jackson seorang anak setengah dewa atau demigod.  Percy adalah anak dari dewa laut poseidon.  Percy memasuki perkemahan anak-anak setengah dewa lain nya untuk mengasah kemampuan nya sebagai anak dewa.

sinopsis film Percy jackson sea of monsters
wikipedia

Di film percy jackson sea of monster menceritakan tentang legenda thalia, seorang gadis yang berubah menjadi pohon pelindung perkemahan dari serangan monster.  Pohon tersebut mulai dirusak oleh monster karena di racun oleh luke.  Untuk menyembuhkan nya mereka harus mencari golden fleece.  Mereka mencari ke segitiga bermuda atau sea of monster untuk mendapatkan golden fleece.
Artikel: Sinopsis film Percy jackson sea of monsters

Pemeran Film Percy jackson sea of monsters

⭐ Logan Lerman ⭐

pemain film Percy jackson the lightning thief
wikipedia
Pemeran utama percy jackson diperankan oleh logan lerman.  Aktor muda kelahiran 19 januari 1992 ini pernah membintangi film Sidney Hall, Indignation, fury, noah, stuck in love, the three musketeers.

⭐ Alexandra daddario ⭐

pemeran wanita film Percy jackson the lightning thief
wikipedia
Pemeran wanita di film percy jackson adalah alexandra daddario.  Aktris cantik yang lahir 16 maret 1986 ini pernah membintangi film Nomis, We Have Always Lived in the Castle, When We First Met, The Layover, baywatch, the choice, san andreas, texas chainsaw 3d.


Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel sinopsis film Percy jackson sea of monsters.  Selamat menonton dan semoga sehat selalu.